Kapolres Biak Numfor Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Satu

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Bertempat di Poliklinik Polres Biak Numfor Papua, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch S.IK menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I, Selasa (23/02).

Sebelum di suntik, dilakukan pendataan serta pengecekan tensi dan suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian dicek kesehatannya sekitar kurang lebih 5 menit, selanjutnya langsung disuntik vaksin oleh petugas medis di Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor dalam kesempatannya mengatakan, saya adalah orang pertama yang menerima suntik vaksin Covid-19 di jajaran Polres Biak Numfor, ini menandakan bahwa vaksin aman dan halal yang sebagaimana sudah dinyatakan oleh lembaga yang berkompeten seperti BPOM & MUI sehingga menjawab pertanyaan masyarakat mengenai layak dan aman tidaknya penggunaan vaksin tersebut.

beritalima.com

Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi pencegahan virus menular Covid-19, namun kita tetap menaati prokes yang ada seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta bersama-sama mensukseskan program vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat.

“Rasanya biasa saja, setelah menjalani vaksinasi ini dengan cara disuntik, saya tidak merasakan adanya efek samping yang diakibatkan dari suntikan vaksin tersebut,”kata Kapolres.

beritalima.com

(Timika/lasatia)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait