Kapolres Bojonegoro Berikan Reward Kepada Babinsa Kanor Yang Berprestasi

  • Whatsapp

Bojonegoro,     Sebanyak 12 anggota berprestasi, salah satu diantaranya Koptu Eko Nurcahyo, anggota Babinsa Koramil 0813-10/Kanor, tadi pagi Selasa (03/01/2017) mendapatkan Reward dari Kapolres Bojonegoro, yang secara bersama-sama telah membantu Program 3 Pilar selama tahun 2016.

 
Pemberian reward oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro tersebut, dilakukan saat pelaksanaan Upacara di Halamam Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro Jawa Timur.
 
Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, bahwa pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016 yang berlangsung selama 10 hari berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga, Kapolres Bojonegoro memberikan reward bagi anggota yang berprestasi.
 
Sebelum memberikan reward, dalam sambutannya AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2016 yang berjalan lancar dan aman, karena menurutnya hal itu berkat kerja keras seluruh anggota.

“Tiga pilar harus kita gelorakan, tolong para Kapolsek dicek dan ajukan rekan-rekan yang membantu tugas Bhabinkamtibmas. Kita nanti akan berikan reward kepada instansi lain ataupun dari masyarakat yang berhasil membantu tugas kita” ujarnya
.(Penrem 082/CPYJ )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *