Kapolres dan Dandim Donorkan Darah Dalam Rangka HUT Polantas ke-64

oleh -51 views

SITUBONDO,Beritalima.com – Personil Polres Situbondo berbondong – bondong mendonorkan darahnya di acara Bhakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Satlantas polres Situbondo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Situbondo dalam rangka Memperingati HUT Polantas ke-64 di ruang indor Polres. Rabu (18/09/2019).

Tak hanya diikuti personil Polres, tapi kegiatan donor darah tersebut juga diikuti oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.S.I.K.MH dan Dandim 0823 Letkol, inf Akhmad Juni Toa,SE.M.I.Pol.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Situbondo kepada masyarakat yang membutuhkan darah. diharapkan nantinya darah yang sudah didonorkan dapat membantu stok darah di PMI sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Situbondo yang membutuhkan,”Jelas Kapolres.


Hal senada juga disampaikan Dandim 0823 Letkol inf Akhmad juni Toa, kegiatan mendonor darah selain membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan donor darah sendiri menyehatkan pendonor itu sendiri,”Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh pendonor itu sendiri,” Singkat Dandim.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardana SH SIK MH mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Satlantas Polres Situbondo dalam memperingati HUT Polantas ke-64.

“Kegiatan lain nantinya akan nada peresmian taman lalu lintas bawah laut dan masih banyak lagi kegiatan yang akan lakukan, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk masuarakat Situbondo, kami ada untuk melayani masyarakat,”Timpalnya.

(Joe)