Kapolres Jombang : Harapan Saya Perkenalan Dulu Tapi Banyak Curhatnya

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Mengawali dinas di Kepolisian di Polda Sumatera Utara dan berdinas di Mabes Polri di Div SSDM. Lalu setelah mengikuti pendidikan di PTIK bertugas di penyangga ibukota yaitu di Bekasi, Depok, dan Tanggerang. Kemudian di Polres Jombang. Lebih lanjut saat bertemu dengan awak media, harapannya perkenalan lebih dulu namun banyak curhatnya.

Demikian hal itu diungkapkan AKBP Eko Bagus Riyadi baru beberapa pekan menjabat Kapolres Jombang bersama Wakapolres Kompol Hari Kurniawan yang diikuti juga oleh para Kabag, Kasat, dan Kasi dalam rangka Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, pada Rabu (7/6/2023).

Kapolres Jombang menjelaskan bahwa Piramida merupakan program Kapolda Jatim yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Polres Jombang dengan awak Media. Namun apa yang diharapkan Kapolres pada Program Piramida, lebih banyak curhat wartawan dibanding perkenalan.

“Kita mengadakan Jum’at Curhat, dan jangan baper, saya minta persahabatannyang lebih baik dan saling komunikasi,” ujar Kapolres lulusan Akpol 2004.

Pada kesempatan ini akunya ingin menjadi warga Jombang, kendati demikian Kapolres yang didampingi Wakapolres mengapresiasi kerja media karena menurut anggapannya dapat mendukung Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Jombang.

Ia pun menerima masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam tugas pokoknya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Polri dalam hal ini Polres Jombang siap menerima masukan dari masyarakat untuk memperbaiki dan meningkatkan tugas-tugas pokok Polri dalam pelayanan masyarakat,” imbuhnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait