Kapolres Kepulauan Sula beri Ucapan HUT ke – 10 Media BeritaLima

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com— Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Sula, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) AKBP Herry Purwanto, SH. SIK. MIK memberikan ucapan selamat dan sukses dalam rangka peringatan HUT ke 10 Media Beritalima,com
pada hari ini, Selasa (30/11/2021).

Dalam kesempatan itu,AKBP Herry Purwanto, SH. SIK. MIK memberikan ucapan bagi Media beritalima.

“Selamat Ulang Tahun ke 10 Media Beritalima, semoga semakin profesional dalam menyajikan informasi kepada masyarakat dan lebih bisa menjalin kemitraan dengan Polri.Sukses selalu dan semakin sukses Media Beritalima,” ucapnya.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Herry Purwanto, SH. SIK. MIK
berharap kepada media, terkait Covid-19 membantu Polri dalam himbauan pendisiplinan masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan kembali bagi kita semua, agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 3M 1T (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumunan ).

Hal ini bertujuan dari pendisiplinan tersebut agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.Sehingga tidak akan menambah daftar panjang penambahan kasus Covid-19 di Kepulauan Sula, khususnya dan Indonesia umumnya. Inilah pentingnya peran media dalam ikut membantu pemerintah,” tutup Kapolres. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait