Kapolres Kepulauan Sula Mengimbau Masyarakat Datangi Sentra Vaksin Terdekat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com | Bekerja sama dengan TNI dan Dinas Kesehatan, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Hal tersebut menurut Kapolres Kepulauan Sula, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Herry Purwanto, S.H, S.I.K, M.I.K, untuk mengejar target pencapaian 70% hingga akhir tahun 2021.

Pria dengan dua melati emas di pundaknya tersebut mengimbau masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula dan Taliabu agar segera mendatangi sentra pelayanan vaksin terdekat seperti di depan Mapolres.

“Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula dan Taliabu agar mendatangi sentra pelayanan vaksin terdekat salah satunya di depan Mapolres yang beroperasi sejak 4 November hingga akhir tahun” pungkas Perwira kelahiran Ampenan, 29 April 1981 itu dengan ramah. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait