Kapolres Nikmati Pesona Taman Lalu Lintas Bawah Laut di Pasir Putih

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Momen HUT Polantas ke-64 di gunakan oleh Kapolres Situbondo untuk menikmati pesona indahnya taman lalu lintas bawah laut yang berada di Wahana wisata Pantai Putih Situbondo. Rabu (18/09/2019)

Obyek byek wisata pantai putih merupakan obyek wisata favorit sejak dahulu, selain bisa untuk berenang dan mandi dengan aman ditambah dengan air laut yang sangat jernih, kini pantai ini memiliki taman lalu lintas bawah laut yang di inisiasi oleh Satlantas Polres Situbondo.

“Walau sudah sore hari ternyata taman lalu lintas bawah laut, masih bisa dinikmati, semoga taman lalu lintas bawah air ini nantinya akan menjadi jujukan wisata bawah air bagi wisatawan,’Harap Kapolres AKBP Awan Hariono,SH.S.I.K.MH.

Dandim 0823 Letkol inf Akad Juni Toa yang ikut menyelam merasa optimis jika nantinya taman lalu lintas bawah air tersebut akan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang menurutnya jarang sekali di indonesia yang memiliki taman lalu lintas di bawah air.

“Berada di kedalaman sekitar 6 meter, serasa kita berada di jalan raya dan itu merupakan pemandangan yang jarang ada, memang masoh belum sempurna tapi saya yakin dengan sedikit lagi perbaikan dan penambahan taman lalu lintas bawah air ini akan menjadi favorit bagi wisatawan yang hobi pemandangan di bawah air,”Jelas Juni Toa.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *