Kapolres Sergai Menyapa Nelayan Tradisional Kecamatan Tanjung Beringgin

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Kapolres Sergai bersama Kasat Pol Air Polres Sergai melaksanakan giat patroli di perairan Sergai untuk memberikan himbauan kepada para nelayan di pesisir pantai untuk bersama -sama membasmi peredaran narkoba dan sekaligus sambangi para nelayan di TPI Tanjung Beringgin, Jumat (21/2/2020) sekira pukul 10:00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Herry Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasat Pol Air AKP Candra T Situmorang, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,Kasat Intel AKP T. Manurung, Ps. Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi dan para personil Pol Air Polres Sergai

Giat patroli di perairan Sergai, Kapolres bersama rombongan dengan menggunakan kapal Sat Pol Air Polres Sergai dari Desa Nagur hingga ketempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Beringgin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang Bersama Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai juga menyambangi Nelayan Di Lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Beringin.

Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Nelayan agar Bersama menjaga situasi kamtibmas Aman dan Kondusif menjelang pilkada Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat Nelayan untuk bersama memberantas serta memerangi narkoba dan judi khususnya Di daerah pesisir Pantai Tanjung Beringin yang rawan digunakan sebagai jalur alternatif untuk memasukan narkoba dari laut,”kata Kapolres Sergai di hadapan pedagang ikan.

Kapolres AKBP Robin Simatupang juga menghimbau kepada para nelayan agar menggunakan alat tangkap yang di Bolehkan oleh Menteri kelautan dan Perikanan.

Jika ada segera melaporkan kepada petugas khususunya Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai jika terdapat Nelayan Pukat Trawl mengambil Ikan Di Perairan Serdang Bedagai, agar dapat kita lakukan Tindakan,”tegas Kapolres AKBP Robin. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait