Kapolres Situbondo Gowes Kamtibmas Sambangi Warga Eks Lokalisasi

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Rombongan Kapolres Situbondo beserta jajaran melaksanakan gowes kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas sambang masyarakat di tempat Eks Lokalisasi Kotakan. Jumat sore (26/

Rombongan Kapolres bergerak dari Polres Situbondo mengayuh sepeda  dengan santai sambil menyapa warga disepanjang rute hingga ke kawasan eks lokalisasi Gunung Sampan desa kotakan, kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut oleh Sawar ketua RT 30 RW 11 desa Kotakan beserta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

“Permasalahan prostitusi saat ini sedang digodok secara intens oleh Pemda Kabupaten Situbondo, Kami kepolisian Polres Situbondo akan mendukung penuh segala kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah Situbondo termasuk kebijakan eks lokalisasi ,”Tutur Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.SH.S.I.K,MH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta kepada ketua RT agar didaerah tersebut tidak ada Perjudian, Miras, Narkoba dan meminimalisir konflik sosial.

“Kita minta didaerah ini tidak ada lagi perjudian, Miras seperti miras oplosan, narkoba walaupun kami pantau disini peredarannya nihil dan yang terakhir mengingat disini ada tempat hiburan dan warung – warung kopi kami minta agar meminimalisir konflik sosial yang bisa memicu tawuran, jika masih ada segera laporkan ke kami,, dan akan kami tindak,”Papar Kapolres.

Usai memberikan pesan – pesan kamtibmas, rombongan gowes Kapolres Situbondo meninjau lokasi lomba menembak Kapolres Cup 2 dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 yang akan dilaksanakan Sabtu esok. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *