Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Wakapolres

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Pergantian pejabat tinggi Polres Situbondo kembali bergulir, Jabatan Wakapolres Situbondo diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K kepada pejabat baru Kompol Iswahab,SH, Upacara serah terima jabatan (sertijab), dilaksanakan di Halaman Mapolres Situbondo, Kamis(6/7).

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,S.I.K,M.Sc (Eng) ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, untuk kemudian dikenakan pada Wakapolres baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh kedua pejabat.

Dalam sambutannya kapolres Situbondo mengucapkan selamat terhadap pejabat lama Kompol Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K yang mendapat tugas baru menjadi Waka Polres Jombang, Dan ucapan selamat bertugas kepada Pejabat baru Kompol Iswahab,SH sebelumnya sebagai Kasubag min Opsnal Dit Sabhara Polda Jatim.

Kapolres Sigit mengingatkan, Bahwa pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat lumrah, sebagai dinamisasi organisasi dan sarana promosi.

“Roda perputaran Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri dan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,”Tukas Kapolres.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Situbondo,”Perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga tugas – tugas yang saya emban banyak terbantu oleh wakapolres lama,”Ucap Kapolres.

Terhadap pejabat yang baru, Kapolres Situbondo mengucapkan selamat datang bertugas di Situbondo,”Kedatangan wakapolres baru Kami harapkan bisa melanjutkan setiap program positif yang sudah berjalan terutama menyangkut promoter Kapolri ( profesional, modern, terpercaya) dan Kapolda Jatim yaitu ” PATUH” Proaktif, Amanah, tegas Unggul dan Humanis, sebagaimana yang telah dilakukan bersama pejabat lama,”Harap Kapolres Sigit.

Upacara sertijab ini dihadiri seluruh jajaran kepolisian Polres Situbondo, para Kabag, Kasat, perwira Kapolsek se Situbondo dan pimpinan serta pengurus Bhayangkari Situbondo.(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *