Kapolres Wonosobo Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas dan Awak Media

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K, M.Si, didampingi Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K serta beberapa anggota Polres lainya lakukan silaturahmi dalam acara ramah tamah bersama beberapa awak media dan anggota komunitas fb yang ada di Wonosobo seperti persatuan sedulur wonosobo (PSW) dan paguyuban wonosobo (PAWON) disalah satu kedai kopi di Tembelang Wonosobo pada Rabu malam sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres Wonosobo mengucapkan terima kasih kepada anggota komunitas dan awak media yang telah hadir dalam rangka ranah tamah, bersilaturahmi bersama guna jalinan keakraban dan untuk lebih mengenal satu dengan yang lain.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya silaturahmi ini kita semua bisa saling komunikasi, saling membantu dalam membuat berita dan dalam memframing berita kita harus punya tujuan yang positif, terutama dalam bentuk kritikan harus yang elegan. Kita sama-sama menerima, antara pemberi pesan dan penerima pesan harus saling memahami, sehingga akan menjadikan kebaikan dan tercipta suatu hal yang positif.” Paparnya Rabu (18/03).

“Terkait berita virus corona kita semua harus lebih bisa menyikapi dan memahami jangan sampai terpengaruh oleh berita-berita hoax yang membuat hampir semua orang ketakutan, dan sebaliknya kita harus lebih bijak dalam bersosial media jangan share berita hoax, seperti di fb, ig, twiter atau whatssapp, karena akan membuat ketidak baikan untuk semuanya.” Himbauan Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres meminta kepada awak media dan komunitas yang ada untuk bekerjasama, saling menjaga menghadapi Pilkada bulan depan untuk meleram atau mengontrol situasi dan kondisi di kabupaten Wonosobo secara profesional dan netral sehingga nantinya Pilkada di Wonosobo akan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Selain itu Kapolres juga menjelaskan bahwa Kapolda mempunyai program (Jogo Wargo Jogo Negoro Noto Wonosobo) diperkirakan pada bulan ini program tersebut selesai dan baru dibuat 10 program pokok Kamtibmas akan dipasang per kecamatan serta akan di deklarasikan. Hal tersebut berhubungan dengan warga yang harus menjaga lingkungan masing-masing serta menjaga kearifan-kearifan lokal. Pada bulan april akan kami viralkan dan akan disandingkan dengan 10 program pokok PKK di seluruh kecamatan sesuai dengan daerah masing-masing.” Pungkas AKBP Fannky. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait