Kapolresta, Ngajak Warganet Ngaji Medsos Tambah Pengetahuan Ilmu dan Iman

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Generasi muda kita banyak yang menggunakan media sosial,bahkan sekarang yang kita hadapi di era digital, dengan itu kita mengajak generasi muda untuk Ngaji Medsos di Ponpes Al Islamiyah Putat Tanggulangin, Sidoarjo,(sabtu,07/04)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji,Kasat Binmas Kompol Agus Suwandi dan Kasat Resnarkoba Polres Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto serta Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kompol Sirdi.

Himawan Bayu Aji mengatakan bagi warganet yang ingin menyebarkan konten atau berita di medsos, hendaknya memuat informasi yang benar dan akurat. Konten yang akan disebarkan tidak multitafsir, tidak menyakiti orang lain dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan itu warganet maupun generasi mu kita harus dibentengi dengan pengetahuan, ilmu dan tentunya iman. Sebab di dalam medsos, begitu banyak informasi berkembang pesat. Serta tidak semuanya positif,”katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi menghimbau agar kita lebih berhati-hati dalam bermedia sosial sebab informasi di medsos berkembang cepat serata jangan sampai melakukan pelanggaran di media sosial, dengan menyebarkan ujaran kebencian berita Hoax,jika ada warganet yang melakukannya dan akan dikenai pelanggaran UU ITE, pungkasnya (kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *