beritalima.com

Kapolresta Sidoarjo Berikan Sembako dan Sepatu Karet, Kepada Koban Banjir

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Banjir yang melanda Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, mengundang perhatian dari berbagai pihak. Seperti halnya yang dilakukan Polresta Sidoarjo bersama PT Siantar Top, Kamis (27/02) memberikan bantuan sembako dan sepatu karet kepada warga terdampak banjir.

beritalima.com

“Pada kesempatan ini, kami dari Polres Sidoarjo bersama PT Siantar Top dan pihak-pihak lain yang turut membantu, bermaksud meringankan beban warga terdampak banjir di Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri sini. Diharapkan juga upaya ini dapat mengundang perhatian dari pihak-pihak lainnya untuk turut membantu warga,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Sebagai Kapolresta Sidoarjo, ia juga menyampaikan kepada warga bahwa berupaya mendesak Pemkab Sidoarjo dan instansi terkait untuk terus melakukan solusi agar banjir di dua desa tersebut segera surut.

Dalam penyerahan bantuan sosial kepada warga dua desa tersebut, Kapolresta Sidoarjo bersama PT Siantar Top menyerahkan sebanyak 1.200 paket sembako dan sepatu karet. Termasuk disalurkan ke dapur umum tanggap darurat bencana banjir di Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri.

Bakti sosial dilakukan PT Siantar Top dan mendatangi lokasi bersama-sama Forkopimka Tanggulangin, dan LPBI SERNU Jawa Timur.

Mewakili PT Siantar Top Irianto menyebut kalau bakti sosial itu bukan untuk yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya, tugas sosial untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah, termasuk masyarakat korban banjir telah banyak dilakukan di berbagai tempat.

“Ini menjadi bagian tugas kita, melakukan bakti sosial membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah. Termasuk, di wilayah ini di Desa Kedungbanteng dan Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya. (kus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait