Kapolresta Sidoarjo Blusukkan Kampung Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Olahraga bersama serta membangun kepedulian anggota ke masyarakat, dilakukan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (10/9/2022) pagi, dengan berjalan kaki mulai dari Mapolsek Prambon menyusuri perkampungan sekitar.

Sekitar empat kilometer jalan bersama pimpinan dan anggota sambil menyapa masyarakat, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utamanya membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

“Setiap akhir pekan kami lakukan olahraga bersama, pada kesempatan kali ini di tengah kenaikan harga BBM bersubsidi kami bagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

“Ada banyak sasaran yang kami berikan paket sembako. Seperti pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang kaki lima, pedagang pasar tradisional dan sebagainya,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan untuk kebaikan kita semua. Bila ada persoalan atau keluh kesah dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait