Kapolresta Sidoarjo Cek Layanan Vaksinasi Booster di Tempat Publik

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Di tengah masyarakat saat menikmati liburan akhir pekan, Minggu (18/9/2022) pagi, di Alun-alun Sidoarjo, gerai vaksinasi booster keliling hadir melayani masyarakat untuk dapatkan vaksin Covid-19.

Layanan jemput bola untuk kesehatan masyarakat guna membentuk imunitas tubuh terhadap penyebaran Covid-19, masih terus dimasifkan Polresta Sidoarjo. Sasarannya pun berpindah-pindah. Dari perkotaan sampai menyasar pedesaan.

“Layanan vaksinasi Covid-19, terutama booster masih terus kami masifkan. Ini merupakan upaya bersama guna menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat meninjau gerai vaksinasi booster di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (18/9/2022).

Meskipun Covid-19 mulai melandai penyebarannya, masyarakat dihimbau agar tidak lengah. Sesering mungkin memakai masker dan bagi yang belum vaksin, terutama vaksin booster agar segera datangi gerai vaksinasi booster yang ada.

Adanya layanan vaksinasi Covid-19 di tempat keramaian publik, seperti di Alun-alun disambut baik oleh masyarakat. Seperti diutarakan Siti Robiah, saat jalan-jalan Minggu pagi bersama anaknya di Alun-alun ada mobil vaksin keliling dari Polresta Sidoarjo. Kesempatan ini dimanfaatkannya untuk mendapatkan suntikan vaksin booster.

“Lega sudah di vaksin booster dan semoga sehat selalu. Terima kasih Polresta Sidoarjo, layanan vaksin keliling begitu mudah dan cepat,” ungkapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait