Kapolresta Sidoarjo Pantau Arus Lalin dan Berbagi Paket Sembako

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Sambil olahraga bersepeda (gowes) Kapolresta Sidoarjo didampingi pejabat utama dan kapolsek jajaran mengecek situasi lalu lintas di wilayah Sidoarjo Kota, Selasa (20/12/2022) sore.

Pengecekan situasi lalu lintas ini juga untuk memastikan situasi kamtibmas serta arus lalu lintas jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 aman, lancar dan terkendali.

Gowes sepeda dimulai dari Mako Polresta Sidoarjo sampai ke Wonoayu. Dilanjutkan dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jelang Nataru, kami olahraga bersepeda sambil memantau situasi arus lalu lintas dan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Saat membagikan paket sembako, Kapolresta Sidoarjo juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas ke masyarakat. Seperti mari jaga kedamaian Natal, rayakan pergantian tahun dengan banyak ibadah dan di rumah saja, bagi pemuda jangan menggunakan knalpot brong, bermain petasan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Dengan saling mematuhi peraturan pemerintah untuk mensukseskan aman dan damainya Natal maupun pergantian tahun, diharapkan agenda pengamanan Nataru berjalan lancar serta masyarakat pun merasakan kenyamanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait