Kapolresta Sidoarjo Pantau Libur Tahun Baru di Wisata Tlocor

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Libur Tahun Baru tempat wisata diserbu wisatawan. Meskipun pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah dicabut pemerintah, pengelola wisata dan masyarakat dihimbau agar tidak abai akan protokol kesehatan.

Di tempat wisata tampak pihak keamanan, dari Polri dan TNI siaga. Selain turut menghimbau protokol kesehatan, juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di saat libur tahun baru 2023.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo, melakukan pemantauan dan pengamanan tempat wisata di pimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Tlocor, Jabon, Minggu (1/1/2023).

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama dan Kapolsek Jabon, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengecek situasi libur tahun baru di wisata Bahari Tlocor.

“Meskipun PPKM telah dicabut, kami himbau masyarakat yang sedang berwisata supaya tidak terlalu euforia berlebih, jangan lupa jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” pesan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Terkait pantauan tempat wisata di hari libur, ia mengatakan situasi terpantau ramai wisatawan. Karenanya personel Polri #polrestasidoarjo dan TNI bersama pihak pengelola siaga untuk berikan kenyamanan masyarakat berlibur. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait