Kapolresta Sidoarjo Peduli Warakawuri dan anak yatim anggota

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Sehari jelang Hari Raya Idul Fitri, Jumat (21/4/2023), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro anjangsana berikan tali asih ke Warakawuri dan anak yatim anggota Polresta Sidoarjo.

Beberapa diantara mereka mengaku senang dan mengapresisi kepedulian Kapolresta Sidoarjo silaturahmi ke rumah mereka. Seperti diutarakan Ria Anjani Sasongko, sejak ayahnya yang juga anggota Polresta Sidoarjo meninggal dunia, silaturahmi sebagai keluarga besar tetap terjalin.

“Pihak keluarga dengan Polresta Sidoarjo masih terjalin dengan baik. Meskipun tidak ada Bapak, Kami layaknya keluarga sendiri di Polresta Sidoarjo,” ucapnya.

Terkait kunjungan silaturahmi ke Warakawuri dan anak yatim anggota Polresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya ingin menebar kebaikan dengan berbagi kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Keluarga besar kami tidak hanya seluruh yang ada di dalam saja, di luar seperti Warakawuri dan anak yatim anggota ini juga keluarga besar kami,” jelasnya. (Kus)

beritalima.com

Pos terkait