Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Tanggulangin dan Kabagren

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (29/3/2022) pagi di ruang lobi Mapolresta Sidoarjo, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabagren Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Tanggulangin.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada kesempatan ini menyampaikan bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran kinerja Polri, khususnya Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Dalam waktu dekat Polri menjalankan pengamanan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2022. Agar situasi kamtibmas senantiasa aman dan kondusif.

Selain itu, upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 khususnya pemberian dosis kedua dan ketiga. Karenanya selain upaya menjalin soliditas dan sinergitas dengan pihak internal, pejabat baru nantinya juga harus dapat menjalin komunikasi baik dengan pihak di luar Polresta Sidoarjo. Beberapa hal tersebut, diharapkan dapat dijadikan perhatian pejabat baru di lingkup Polresta Sidoarjo dalam mengemban tugasnya nanti.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, juga mengucapkan terima kasih serta selamat bertugas kepada pejabat lama dan baru. “Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini di Polresta Sidoarjo dan dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya,” ucapnya.

Pejabat di lingkup Polresta Sidoarjo yang melakukan sertijab kali ini, adalah Kabagren dijabat Kompol Ria Anggraini sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polresta Sidoarjo. Kompol Ria menggantikan Kompol Diyana Suci Listyawati yang berpindah tugas di Ditlantas Polda Jatim.

Kemudian Kapolsek Tanggulangin yang sebelumnya dijabat Kompol Masyhur Ade kini pindah sebagai Kasat Polairud Polresta Banyuwangi. Ia digantikan mantan Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait