Kapolresta Sidoarjo Resmikan Delta Shooting Club

  • Whatsapp

SIDOARJO. beritalima. Com | Delta Shooting Club Sidoarjo, sebuah wadah bagi penggemar olahraga penembak yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (11/12/2021) resmi dikenalkan ke masyarakat. Lokasinya di Lapangan menembak Kompi IIB, Porong, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Delta Shooting Club Sidoarjo yang diketuai Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana. Ditandai dengan olahraga menembak bersama yang diikuti pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, Kodim 0816 Sidoarjo dan Forkopimda Sidoarjo.

Diresmikannya Delta Shooting Club Sidoarjo, menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro tidak hanya menampung penggemar menembak dari Polri dan TNI saja, bahkan masyarakat umum yang gemar olahraga menembak pun dipersilahkan bergabung.

“Sehingga terjalin kebersamaan dari kita semua di dalam Delta Shooting Club Sidoarjo. Dengan tujuan mewujudkan atlet-atlet menembak berprestasi dari Sidoarjo. Karenanya mari berlatih bersama di sini, serta dapat meningkatkan kemahiran menembak khususnya bagi anggota Polri maupun TNI,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Lebih lanjut, menurutnya menembak merupakan olahraga yang memiliki kepiawaian khusus. Sebab itu, siapa saja termasuk masyarakat yang memiliki hobi menembak, nantinya dapat berlatih bersama dengan anggota Delta Shooting Club.

“Anggota-anggota opsnal di Polresta Sidoarjo juga nantinya akan di latih di tempat ini guna meningkatkan kemahirannya dalam menembak. Dapat juga diadakan kejuaraan menembak bersama Delta Shooting Club sehingga mampu menggali prestasi penembak kita,” tambahnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait