Kapolresta Sidoarjo Resmikan Mushola Al Wahyu Polsek Tanggulangin

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Setelah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Polsek Tanggulangin tahun lalu, kini tahap pembangunannya telah rampung. Serta telah siap dipergunakan ibadah anggota maupun warga sekitarnya.

Mushola Polsek Tanggulangin yang diberi nama Al Wahyu tersebut, diresmikan pada Selasa (22/3/2022), oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi keberadaan tempat ibadah yang layak di mako Polsek Tanggulangin. Harapannya dapat diikuti polsek jajaran lainnya. Selain bertujuan untuk peningkatan ibadah anggota, terhadap pelaksanaan disiplin shalat lima waktu. Juga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Termasuk seperti halnya dengan menyediakan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat yang datang ke tempat kita, contohnya di Mapolsek Tanggulangin ini,” pesannya.

Terkait keberadaan Mushola Al Wahyu, Kapolsek Tanggulangin Kompol Masyhur Ade mengatakan, selain untuk memfasilitasi masyarakat yang datang ke Mapolsek Tanggulangin untuk beribadah. Keberadaan mushola ini diharapkan menjadi semangat dirinya dan anggota, dalam peningkatan iman dan taqwa. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait