Kapolresta Sidoarjo, Resmikan Rumah Dinas Personel Polri

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Rumah Negara Bhayangkara (Rumah Dinas Personel Polri), yang lokasinya ada di belakang Mako Polresta Sidoarjo resmikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kamis (30/12/2021).

Acara peresmian rumah Negara Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo, ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan bangunan dan ruangan oleh Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan pembangunan rumah dinas Polri ini merupakan wujud perhatian pimpinan Polri, untuk kesejahteraan anggota. Sehingga dapat memacu kinerja anggota Polri dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan diresmikannya Rumah Negara Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi anggota dan keluarga, khususnya memacu kinerja para personel yang menempati guna meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Anggota Polri yang menempati rumdin ini, juga dihimbau agar turut menjaga serta merawat, karena pembangunannya bersumber dari anggaran Negara. Yakni dari surat berharga syariah nasional tahun anggaran 2021. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait