Kapolri Jenderal Listyo Bangga Dapat Kejutan dari Ulama di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku mendapatkan surprise (kejutan) dari sejumlah para tokoh ulama saat meninjau langsung vaksinasi massal di Gedung Bakorwil, Kabupaten Pamekasan, Madura,

Saat itu kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan sangat bangga telah mendapatkan surprise yaitu bisa menyaksikan langsung sejumlah Kiai dan Ulama di Pamekasan saat disuntik vaksin dosis pertama di Gedung Bakorwil.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, adanya tokoh Kiai dan Ulama yang mencotohkan telah melakukan vaksinasi secara langsung ini menjadi penyemangat bagi pihaknya untuk lebih gencar lagi melakukan vaksinasi hingga mencapai 70 persen.

Juga ada sejumlah Kiai dan Ulama di Pamekasan yang ikut vaksin booster atau vaksin dosis pertama dan kedua hingga ketiga.

“Vaksinasi hari ini progres sekali, karena didukung semangat para tokoh Kiai, dan Ulama di Pamekasan, serta didukung oleh seluruh masyarakat,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers usai meninjau vaksinasi massal di Gedung Bakorwil.Sabtu (19/2/2022) siang.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, berharap, adanya dukungan dari tokoh Kiai dan Ulama di Pamekasan ini, juga akan meningkatkan capaian vaksinasi dalam setiap harinya.

Pihaknya mengaku optimis di wilayah Pamekasan, Bangkalan dan Sumenep akan segera mencapai angka 70 persen vaksin.

“Semoga ini terus berkelanjutan hingga mencapai target,”tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait