STIAMAK Konferensi Paralel Perguruan Tinggi Internasional

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Managemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya semakin akrab dan banyak berteman dengan para ilmuan akademik nasional dan internasional. Beberapa dosen pada Jumat (18/2/2022) kemarin bergabung dalam World Conference.

Nur Widyawati dan Muhammad Dany Ardyansyah membawakan jurnal berjudul Energy Resources, Green Port, and Modern Technology In The Port Terminal Operational Business Efficiensy. Jurnal tersebut menggambarkan terjadinya efisiensi biaya ekonomi dalam terapan dan kolaborasi antara teknologi dan sumber daya di terminal atau pelabuhan.

“Basis kami ada di pelabuhan. Jurnal ini mengangkat masalah kolaborasi teknologi dan SDM di pelabuhan,” kata Widya – panggilan akrab Nur Widyawati.

Dosen STIAMAK lainnya, Dian Arisanti dan Mudayat, mengangkat jurnal berjudul Marketing Mix of Dry Bulk Market Share at Jamrud Terminal. Jurnal ini mengangkat materi logistik di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Kami memberikan penguatan satu kondisi aktivitas terkait kegiatan logistik di Tanjung Perak,” kata Dian.

Sementara Sumarzen Marzuki dan Nugroho Dwi Priyohadi mengangkat judul, Analysis of The Influence of Service Quality On Customer Satisfaction of Guidence Service at PT Pelabuhan III (Persero) Tanjung Emas Branch Semarang.

“STIAMAK Surabaya memberikan konsentrasi akademik pada bisnis pelabuhan dan bisnis logistik. Sehingga penelitian akademiknya lebih banyak pada kedua bidang tersebut,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Dr. Ir. Sumarzen Marzuki M.MT.

Konferensi internasional ini cukup berbobot, diikuti para dosen dari berbagai perguruan tinggi seperti Narotama Surabaya, STIAMAK Surabaya, Univrsitas Tun Hussein Malaysia, Asosiasi Perguruan Tinggi Malaysia, Mehran University Sinh Pakistan, Universitas Teknologi Mara UITM Malaysia, King Abdulaziz University Saudi Arabia, dan Universitas Haxhi Zeka Kosovo. gan

Teks Foto: World Conference yang diikuti dosen dari berbagai perguruan tinggi nasional dan internasional termasuk STIAMAK, Jumat (18/2/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait