Kapolsek Jalsel Jadi Irup Pada Penurunan Bendera HUT RI Ke -74

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com- Usai dilaksanakan Upacara Pengibaran bendera, Kapolsek Jailolo Selatan IPDA Joni Aryanto dipercayakan Oleh Muspika Sebagai Inspektur Upacara Pada Upacara Penurunan Bendera Sementara Komandam Upacara Brigpol Afandi pada Penurunan Bendera berlangsung di lapangan Sidangoli Dehe Kec.Jalsel,sabtu ( 17/8/19).

Hadir dalam Upacara penurunan bendera Camat Jalsel Demianus Sedete, Para Muspika , Kepala Desa Sekecamatan Jalsel, Dewan Guru, Para Siswa-Siswa sekecamatan Jalsel.

Dari Pantauan, Sebelum Upacara Penurunan Bendera dimeriahkan dengan Pawai Karnaval Oleh Siswa-Siswa PAUD Sekecamatan Jalsel yang dilepas langsung oleh Camat Jalsel Demianus Sidete.

Kapolsek IPDA Jalsel Joni Aryanto Saat dikonfirmasi mengatakan Bahwa Upacara Pengibaran sampai penurunan bendera merah putih berjalan dengan Sukses.
“Pasukan Pengibar tampil dengan sempurna pada pengibaran hingga penurunan bendera”

Lanjut Kapolsek Pada kesempatan ini Kami Mengajak kepada masyarakat Kec.Jalsel untuk selalu menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuan kemerdekaan RI.
“Harapan kami agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI” (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *