Kapolsek Tidore Selatan Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Mesjid

  • Whatsapp

TIDORE, beritaLima.com– Menghadapi pandemik virus Covid-19 dan melanjutkan arahan dari KAPOLRI, seluruh satuan Polri pada jajarannya masing-masing wajib menindaklanjuti arahan dari KAPOLRI tersebut.

Tidak ketinggalan, Ka Polsek Tidore Kepulauan “Iptu Ibrahim Ode” pada Senin 30 Maret 2020 pkl 11.00 wit bersama-sama dengan personilnya memimpin langsung kegiatan pelaksanaan penyemprotan disinfentan pencegahan Cirus Covid-19 di Wil. Tidore Selatan yang meliputi :Kantor Polsek Tidore selatan, Rumah Dinas Polsek, Mesjid Kel. Tuguiha, Mesjid Nurul Bahan Tomolou, Mesjid Nurul Yakin Gurabati.

Dalam kegiatan tersebut menurut Kapolsek penyeproten disinfektan fokus pada Semua pintu, kursi, tiang, dan benda yang sekiranya merupakan benda yang sering dipegang oleh warga semuanya dilakukan penyemprotan,” kami melakukan penyeprotan terhadap benda-benda yang sering di pegang oleh warga seperti kursi,tiang dan lain-lain” jelas Ibrahim Ode,

Disampin itu Ibramih Ode juga berpesan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah yang sekiranta tidak terlalu penting, hal ini penting karena untuk mengurangi penyebaran virus Covis-19, harap Kapolsek.(rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait