Karaoke Inul Vizta Sutos Gratis Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp
Ki-ka: Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Ferina Burhan, Senior Accounting Hotel Pop Diponegoro, Tri Utami, Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Poedji Santoso, dan Manager Operasional Karaoke Inul Vizta Sutos, Kiko.

SURABAYA, beritalima.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo kembali menjalin kerja sama pemasaran (co-marketing) dengan Karaoke Keluarga Inul Vizta Surabaya Town Square (Sutos) dan Hotel Pop Diponegoro, Surabaya, Kamis (11/10/2018).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Poedji Santoso, mengatakan, kerjasama saling menguntungkan ini sifatnya perpanjangan dari kerjasama sebelumnya. Artinya, ada keuntungan yang dirasakan kedua belah pihak dari kerjasama sebelumnya, sehingga perlu diperpanjang setelah masanya habis.

Dijelaskan, dalam kerjasama dengan Karaoke Keluarga Inul Vizta Sutos, tempat hiburan ini memberi gratis 1 jam bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan seluruh Indonesia yang boking 2 jam. Singkatnya, boking 2 jam cuma bayar 1 jam.

“Cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif, peserta berhak mendapatkan bonus free room 1 jam dengan minimal check-in karaoke 2 jam,” terang Poedji Santoso dengan didampingi Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya, Ferina Burhan, di sela acara penandatangan perjanjian kerjasama, Kamis (11/10/2018).

Manfaat tambahan ini, menurut Poedji, tidak mengurangi sedikitpun dari program utama BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pensiun (JP). Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada para peserta, baik perusahaan maupun tenaga kerja.

“Dengan adanya program co-marketing ini kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif tidak hanya untuk pengajuan klaim kepesertaan saja, namun juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga khusus atau manfaat lain di perusahaan peserta yang mau kerjasama co-marketing,” kata Poedji.

Sedangkan keuntungan bagi perusahaan peserta yang bekerjasama co-marketing, mendapatkan pangsa pasar peserta BPJS Ketenagakerjaan yang jumlahnya sangat besar. “Bagi merchant yang bekerjasama co-marketing langsung kami informasikan pada seluruh peserta melalui berbagai kanal yang kami miliki,” lanjutnya.

Dikemukakan, saat ini sudah sebanyak 21 perusahaan yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo di program co-marketing. Mulai dari hotel dan penginapan, mall, restoran, pariwisata, elektronik dan IT, otomotif, fashion, klinik kecantikan dan hiburan. “Target kami hingga akhir tahun sebanyak 23 perusahaan, jadi kurang 2 lagi,” tambahnya.

Manager Operasional Karaoke Keluarga Inul Vizta Sutos, Kiko, mengatakan, kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo di tahun kedua ini beda dengan tahun sebelumnya. Perubahan perjanjian kerjasama ini dilakukan guna lebih meningkatkan banyak pelanggan.

Dijelaskan, untuk kerjasama co-marketing setahun kedepan ini strategi promonya terbagi 4 periode. Pada triwulan pertama (Oktober – Desember 2018), peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang cukup bayar 1 jam gratis 1 jam. Kemudian di triwulan kedua (Januari – Maret 2019) cukup bayar 2 jam gratis 1 jam, dan triwulan ketiga (April – Juni 2019) diskon 10 persen.

Sedangkan untuk triwulan terakhir, Juli sampai Oktober 2019, para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mau menikmati karaoke di Inul Vizta Sutos ini cukup bayar Rp 7 ribu di jam pertama. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *