Karateker Bupati Tambrauw Bersama PT. PLN MOU Program Indonesia Terang

  • Whatsapp

Tambrauw, Berita lima.com – Penandatanganan MOU Kerjasama Operasi Pengelolaan kelistrikan Ibu kota Kabupaten Tambrauw (FEF), yang dilaksanakan dihotel Belagri Kota Sorong beberapa hari yang lalu, adalah kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tambrauw dengan PT. PLN Wilayah Papua dan Papua Barat.

Dalam sambutannya Bupati Karakter Elisa Sroyer, S. sos. Msi mengatakan bahwa ini sudah menjadi tupoksi kita bekerja untuk mewujudkan Masyarakat Tambrauw yang lebih baik,” Kami dengan DPRD Tambrauw juga sudah sepakat supaya diKabupaten Tambrauw kedepan sudah ada penerangan, ujar Elisa Sroyer.

Menurutnya Kehadiran Pemeritah tentunya melihat permasalahan yang terjadi kepada masyarakat dan sudah tugas kami untuk menjawab keluhan- keluhan yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan masyarakat agar kedepan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.

“Kalau di Kabupaten Tambrauw sudah ada Listrik pasti banyak infestor yang datang untuk melakukan infestasi, sehinga meningkatkan perekonomian, membuka lapangan kerja dan masyarakat bisa hidup sejahtera,” Terang Sroyer.

Sementara itu, Yohanes selaku Jendral Manejer PLN Wilayah Papua dan Papua Barat kepada awak media ini mengatakan bahwa kami dari pihak PT. PLN bersama Pemerintahan Tambrauw sudah menandatangani MOU dan Juga PLN berkomitmen bahwa kami siap untuk menerangi kabupaten Tambrauw, khususnya di ibu Kota Tambrauw.
Ini sudah menjadi Program kami PLN dan motto kami adalah untuk Papua Terang Sesuai dengan Nawacita Presiden’ Jokowi.

Oleh sebab itu, kami juga memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan masyarakat adat yang mana sudah bersedia memberikan lahan Tanah seluas dua Hektar untuk pembangunan Kantor PLN untuk itu kami dari PT. PLN sendiri juga akan membuat program yaitu Tambrauw terang, sehingga terang bukan hanya di Kota Kota besar tetapi penerangan bisa sampai ke desa desa terpencil,” ungkap Yohanes. (MT)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *