Karena Orang Ketiga, Suami di Jember Tega Sabet Istri Pakai Celurit

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Karena ada orang ketiga, alasan suami di Desa/Kecamatan Jenggawah, tega menganiaya istrinya dengan Celurit.

“Motifnya cemburu, karena ada pihak ketiga yang bermain dengan istrinya,” kata Kapolsek Jenggawah, AKP Ma’ruf saat Press Conference di halaman kantornya, Kamis (20/5/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Pasangan Suami – Istri (Pasutri) antara Iwan Sanusi Setiawan (30) dengan Sella Yuniar Setiawati (27) hubungannya baik-baik saja.

Namun, sekitar tujuh bulan lalu sempat pisah ranjang, karena adanya permasalahan orang ketiga.

“Saat datang mengantar istrinya, Senin (17/5/2021) terjadi cekcok yang luar biasa. Karena suami tidak bisa mengendalikan diri, akhirnya masuk ke kamar mengambil celurit,” jelas Kapolsek.

Kemudian, suami menyabetkan celurit yang dipegang kearah istri (korban), hingga mengenai dibagian kepala, leher belakang, pundak kiri, pergelangan tangan kiri hingga jari-jari hampir putus.

“Karena ramai, orang tuanya lalu datang dan melihat korban sudah tergeletak dan penuh luka bacok. Lalu membawa istrinya ke puskesmas dilanjutkan ke rumah sakit,” terang Ma’ruf.

Selain itu, pelaku juga mengaku menemukan foto mesra istrinya dengan pria lain. Bahkan, suami juga tidak kuat menahan omongan istrinya, yang selalu meminta cerai.

Bahkan, suaminya (Iwan Sanusi Setiawan) kepada wartawan mengaku, jika dirinya beberapa kali menemukan foto istrinya dengan pria lain.

“Istri saya minta cerai, ingin menikah denganĀ  laki-laki itu,” katanya. Saat ini, suami atau pelaku serta barang bukti diamankan di Polsek Jenggawah.

Akibat perbuatannya, suami akan dijerat pasal 44 ayat 1 Undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman 10 tahun penjara. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait