Karyawan Kebun Tak Ikut Vaksinasi, Zuhri: Akan Dijadwal Ulang

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Apabila karyawan PTPN X Kebun Kertosari tidak mengikuti vaksinasi, maka pihaknya akan menjadwal ulang.

Perihal itu disampaikan oleh General Manager PTPN X Kebun Kertosari, Syaifuddin Zuhri, S.P saat dikonfirmasi wartawan di gedung kantornya, Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi, seluruh karyawan yang bergerak di bidang produksi perusahaan tembakau, diharapkan kesehatannya bisa terjaga.

“Semua karyawan 265 ikut vaksinasi. Mulai dari outsourching hingga driver semua divaksin,” ujarnya.

Namun dirinya berharap, semua karyawan mengikuti vaksinasi, tapi dengan penerapan protokol kesehatan. Sedangkan bagi yang tidak memenuhi persyaratan, maka pihaknya akan menjadwal ulang beberapa hari kedepan.

“Mungkin ada yang saat ini tensinya tinggi, atau tidak memenuhi persyaratan lainnya, akan diusulkan kemudian,” ujarnya. Sedangkan untuk tahap vaksin kedua, diperkirakan dua minggu lagi.

Zuhri juga meminta, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, agar tidak lengah dan tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adanya vaksin ini, juga untuk memutus mata rantai bagi yang memiliki gejala Covid-19. “Mudah-mudahan ini tidak menjadi penerus menularkan Covid-19 ke lainnya,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait