Kasat Reskrim Jajaran Polda Malut Mendapat Pelatihan dari Beritalima

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com  – ‎Kepala perwakilan media online beritalima.com provinsi Maluku Utara (Malut) RUDY WAKANO memberikan training kepada seluruh kasatreskrim jajaran Polda Malut.

Training dilaksanakan pada Jumat (25/11) dikantor Rskrimum Polda‎ Malut Jl. Boulevard samping mesjid raya Kota Ternate.

Rudy sapaannya yang didamping oleh AKBP Abd Rahman Alhamid Kabag Bin Ops memberikan materi terkait dengan cara pengisian laporan dalam applikasi berbasis online (SP2HP) di masing-masing polres jajaran Polda Malut. “Jadi ‎ dengan pelayanan online ini, pelapor di masing-masing polres selesai melapor akan diberikan No.ID dimana No.ID tersebut adalah password untuk si pelapor bila ingin mengetahui perkembangan dari laporan tersebut jelan rudy.

Dan untuk Si pelapor lanjutnya, bisa langsung mengetahui dari HP androidnya dengan cara ketik www.sp2hp.reskrimumpoldamalut.com dan selanjutnya masukin No.ID yang di berikan tadi oleh petugas waktu melapor.

Sementara itu menurut AKBP Rahman Applikasi ini akan di Launching secara serentak oleh Direskrimum Polda Malut dalam waktu dekat,”dalam waktu dekat akan kita launching secara serentak terangnya.(@rudy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *