Kasdim 0801/Pacitan Menghadiri Rapat Kordinasi Pembayaran Waduk Tukul Desa Karanggede Kec. Arjosari Kabupaten Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan, Bertempat di Aula Jana Nuraga Polres Pacitan telah dilaksanakan Rapat Kordinasi Pembayaran Waduk Tukul Desa Karanggede Kec. Arjosari Kabupaten Pacitan.Senin(30/5/16)

Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Pacitan  Yudi sumbogo, Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakra Wijaya, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Sunarto, Asisten 1 Sekda Ny Eny Setyowati, Kasatpol PP n. Suyoto, Kabid Kewaspadaan Kesbangpol Suyanto, Kabag Pemerintahan,  Seluruh Perwira Polres Pacitan, Perwakilan dr BBWS, Perwakilan Dr PT Brantas Abi Praya,  perwakilan dr BPN Pacitan,  Bati tuut Mil 03, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Karangged dan Perwakilan Warga Dusun Krajan Desa Karanggede 2 orang yaitu Harto dan  Wagiyo.
Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakra Wijaya menyampaikan Hari ini adalah pembahasan Waduk Tukul. Kami bersama Instansi Terkait ingin menciptakan situasi yang aman dan  kondusif. Perkiraan Keamanan yang akan terjadi terhadap Kades Karanggede dari orang-orang yang rakus akan menjadi prioritas utama, apabila terjadi anarkisme akan kami proses, permasalahan hari ini harus selesai. Kami siap mengamankan ganti rugi tanah dan waduk tukul. Tegas AKBP Suhandana Cakra Wijaya
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pacitan Yudi sumbogo menyampaikan apa yang disampaikan oleh  Kapolres supaya dipahami bersama. Pembangunan Waduk tukul adalah prioritas utama,dan harus segera diselesaikan. Untuk Masyarakat  Karanggede kami berharap supaya sering bermusyawarah untuk mufakat, mari kita dukung pembangunan waduk tukul,karena tujuannya adalah untuk kemakmuran masyarakat Karanggede dan sekitarnya. Kami mohon jangan sekali kali mengganggu terhadap pembangunan Waduk Tukul, krn tindakan tegas akan dilaksanakan kepada siapapun apabila ada yang mengganggu.
Selanjutnya  Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Sunarto mengatakan  Pembangunan Waduk Tukul sudah melalui proses yang cukup lama, dan harapan kita semua prosesnya selesai. Kami dan Instansi yang lain siap membantu dan mengawal pembabgunan waduk tukul. Apabila Semua Institusi dan seluruh elemen masyarakat bersatu saya yakin pembangunan Waduk Tukul akan segera terselesaikan. Ujar Mayor Inf. Sunarto.(Tim)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *