Kasdim 0811/Tuban Pimpin Upacara Pemakaman Militer Di TMP

  • Whatsapp

Tuban- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811/Tuban Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos memimpin Upacara Pemakaman secara Militer Almarhum Letkol (Purn) Mustari, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ronggolawe, Kabupaten Tuban. Senin (16/10/2017).

“Upacara Pemakaman Militer ini diberikan kepada Almarhum Letkol (Purn) Mustari dimana beliau memiliki beberapa penghargaan dan tanda jasa, diantaranya bintang gerilya dan bintang medali sewindu. Atas jasanya almarhum berhak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan,” tutur Kasdim 0811/Tuban Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos usai memimpin Upacara Pemakaman secara Militer Almarhum Letkol (Purn) Mustari, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ronggolawe.

Menurut Kasdim, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT,”katanya. Hadir pada upacara pemakaman, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0811/Tuban serta Prajurit jajaran Kodim Tuban, keluarga dan masyarakat setempat. (Penrem 082/CPYJ )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *