Kasudin Kominfo Jakut Dinilai Terlampau Pendiam

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kepala Suku Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfotik), V. Christian Anthony, dinilai tidak komunikatif dengan awak media yang bertugas di lingkup Kota Administrasi Jakarta Utara.

Menurut Muslihat, salah satu wartawan media mingguan, Kasudin Kominfo terlampau pendiam. “Saking pendiamnya saat berpapasan dengan awak mediapun tegur sapa tak pernah terlontar dari Kasudin Kominfo,” kata Muslihat kepada beritalima.com di lantai lima gedung Walikota Jakarta Utara, Kamis (31/08/2017).

Padahal kata Muslihat, selaku Kasudin Kominfo seharusnya lebih dekat dengan awak media terlebih kantor Kominfo berdekatan dengan media center tempat awak media berkumpul.

“Sampai saat ini belum pernah Kasudin Komnfotik ngobrol bareng sama wartawan,” tambah muslihat.

Sebelumnya Ketua Koordinatoriat Wartawan Jakarta Utara, Pahala Simanjuntak meminta kepada Walikota Jakarta Utara Husein Murad agar Kasudin Kominfo Jakarta Utara menjadi penghubung antara awak media dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkot Jakarta Utara.

“Saya berharap kasudin kominfo dapat menfasilitasi insan pers kepada sudin-sudin terkait jika mereka mengalami kesulitan untuk bertemu dengan sudin terkait guna mengkonfirmasi pemberitaan,”terangnya ketika acara Silaturahmi Walikota Jakarta Utara bersama Media kemarin.

Bahkan Walikota Jakarta Utara Husein Murad,
meminta Kasudin Kominfo untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan awak media agar infotmasi kegiatan Pemkot Jakarta Utara dapat sampai ke masyarakat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *