Kebersamaan Satgas TMMD dan Masyarakat Melalui Shalat Jumat

  • Whatsapp
Saketa (02/07), Personel Satgas TMMD 105 Kodim 1509/Labuha melaksanakan shalat jumat bersama masyarakat Desa Saketa bertempat di Masjid Jami Saketa Kec. Gane Barat Halmahera Selatan.
Kegiatan shalat jumat yang merupakan kewajiban umat muslim khususnya kaum adam, sehingga setelah pelaksanaan kegiatan pembangunan sasaran fisik di wilayah Saketa sekira pukul 10 kegiatan dihentikan guna persiapan shalat jumat, dalam pelaksanaan nya personel Satgas berbaur dengan masyarakat sebagai bentuk kebersamaan sekaligus peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Dalam kesempatan tersebut Dan SSK I Kapten Inf Rudin menyempatkan diri memberikan ceramah diantaranya khususnya pasca bencana alam gempa bumi yang mengguncang daratan Halsel lebih dari 2 pekan silam, saat ini telah melewati masa tanggap darurat, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak takut namun tetap waspada serta mengikuti  instruksi yang telah dilatihkan oleh personel Satgas sebelumnya, selain itu berkaitan dengan pekerjaan sasaran fisik TMMD yang belum selesai sehingga diharapkan partisipasi dari masyarakat bersama-sama Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan fasilitas umum tersebut selain itu juga pada bulan agustus ini dalam rangka menyambut kemerdekaan sehingga di setiap rumah dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih hingga akhir bulan. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/233-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *