Kebersamaan TNI Dan Polri Sidoarjo,Membersihkan TMP Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Dalam rangka untuk memperingati Hari Pahlawan ratusan porsenil dari Kodim 0816 dan Polresta Sidoarjo melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan makam pahlawan di kabupaten Sidoarjo adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan kita yang telah gugur,(selasa,7/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji, Dandim 0816 Sidoarjo Kolonel inf Fadli mulyono serta anggota polresta dan anggota kodim 0816 ,dengan membawa alat kebersihan untuk membersihkan makam pahlawan.

Kepolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji,mengatakan, kegiatan kerja bakti bersih-bersih makam pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dan juga untuk mengingatkan kepada kami bahwa sebelum-sebelum kami sekarang ini sudah ada para pahlawan yang sudah berjuang, dengan kebersamaan TNI-Polri menunjukkan bahwa kesatuan yang ada di Kabupaten Sidoarjo masih tetap solid untuk menjaga keamanan yang kondusif dan ketertiban lingkungan masyarakat di kabupaten Sidoarjo,katanya.

Sementara Dandim 0816 Sidoarjo Kolonel Inf Fadli mulyono menambahi untuk memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2017 di mana kita tahu bersama bahwa kita sebagai negara kesatuan Republik Indonesia sebagai penerus bangsa yang baik tidak melupakan jasa jasa para pahlawan kita pelihara sebentar dan dengan membersihkan ini otomatis kita mengingat bahwa jasa pahlawan kita yang telah gugur, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *