Kecamatan Sukolilo Gelar Lomba Sepak Bola Pakai Daster

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, Kecamatan Sukolilo punyak cara unik dengan menggelar lomba sepak bola pakai daster antar kelurahan sesukolilo di lapangan Futsal Wisata Kuliner Semolo Waru, Kamis (25/8/2016).

Para peserta yang terdiri dari bapak-bapak staf dan lurah diharuskan memakai daster. Walau pun peserta sering mengalami kesulitan dalam menendang atau menggiring bola apalagi sampai tercipta gol. Namun, hal tersebut tidak membuat antusiasme penonton merasa bosan.

IMG_20160825_164758

Aksi para pemain yang nampak kesulitan menggiring bola dan menguras tenaga tapi tenaga penonton juga ikut terkuras, Terkuras karena nggak bisa berhenti tertawa melihat aksi para pesepak bola daster tersebut.

Yudi (30) salah satu warga yang biasa minum kopi di sentral kuliner ini mengaku senang dan terhibur melihat peserta sepakbola daster berebut bola. “ Menarik ya dan unik bikin ketawa. Apalagi ini pertama kali Kecamatan Sukolilo bikin lomba antar kelurahan sesukolilo semacam ini,” terangnya.(sh86)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *