Kecantikan Mutia Ayu Dapat Julukan Kylie Jenner

  • Whatsapp

Beritalima.com | Musisi jazz tanah air Glenn Fredly, memang tidak salah pilih istri. Saking cantiknya Mutia Ayu, ia sampai mendapat julukan Kylie Jenner Indonesia di salah satu postingan foto Instagramnya.

Dalam unggahan fotonya itu, Mutia juga menerangkan jika dirinya sudah kembali aktif membuat video di YouTube. Bukan tentang plesiran atau kulineran. Kali ini, pedangdut cantik tersebut akan membuat konten tentang kecantikan.

“Hi semuanya, anyway aku udah aktif lagi di youtube, tapi kali ini bukan tentang jalan-jalan tapi kali ini tentang kecantikan, not perfect but i’ll do my best , Make Sure kalian check my Youtube chanel, untuk link ada Di BIO. ❤️ Happy Thursday ❤️✨?,” kata Mutia Ayu dalam status postingan foto Instagramnya.

Kendati Mutia Ayu juga berprofesi sebagai seorang model. Paling tidak dirinya banyak mengetahui soal make up yang disesuaikan dengan postur wajah wanita Indonesia.

Sementara dalam kolom komentarnya, salah satu warganet menyatakan bahwa kecantikan wanita yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 itu tidak membuatnya bosan. Bahkan Mutia Ayu sempat digadang-gadang mirip denga seorang model kelas dunia sekaligus pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat.

“Ga bosenin mutia ayu mahg!!! Lancar beb sampe persalinan amin ??,” ucap @cinpattinasarany

“Cantikkk bgttt??,” kata @ffeby18

“kylie jenner nya indonesia @mutia_ayuu ???? love bgd?,” ungkap @putrii.pamungkas26

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *