Kecelakaan Dihutan Baluran, Sopir Truk Kakinya Hancur

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Dua Truk mengalami kecelakaan saat berpapasan disebuah tikungan sekitar pukul 01.00 WIB di KM 231.700 kawasan Jalan Raya Hutan Baluran Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. Alhasil Salah satu pengemudi truck harus di larikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.minggu (15/01).

Sopir truck NoPol E 9742 E dari arah Banyuwangi menuju Surabaya bernama Heru Irawan (30) Alamat Kelurahan Sumberejo RT.01 RW.01 Banyuwangi. Mengalami hancur pada kaki kanan dan kaki kiri mulai paha sampai kebawah, usai bertabrakan dengan Truck NoPol DK-9533-KP, yang dikemudikan I Made Widiastra.

Penumpang Kendaraan Truck NoPol : E-9742-E, Agil (16) Alamat Kel. Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi, menceritakan saat kejadian dirinya tertidur, terbangun karena suara keras dari klakson,”Kejadiannya sangat cepat, tiba – tiba setelah menikung ada mobil besar kemudian braak…., saya tidak tahu apa yang terjadi,”Cerita Agil.

Kasat lantas Polres Situbondo AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, SH, SIK saat dikonfirmasi beritalima.com membenarkan adanya kecelakaan di wilayah KM 231.700, Yang mengakibat kan sopir luka parah di bagian kaki, semetara penumpangnya mengalami luka ringan.

“Penumpangnya mengalami luka lecet pada kepala samping kiri, luka lecet pada bahu kiri, luka lecet pada pinggang kanan dan luka lecet pada mata kaki kanan, Sopirnya dilarikan Ke RSUD Asembagus, Truck NoPol E 9742 E mengalami kerusakan hancur pada keseluruhan kabin depan, dengan tafsir kerugian sebesar Rp. 10 juta,”Papar Kasat Lantas Ris Andrian.

Berdasarkan saksi – saksi dilokasi, diduga kecelakaan bermula saat Semula Kendaraan Truck NoPol E-9742-E melaju dari arah Banyuwangi menuju kearah Surabaya. Sesampainya di TKP di jalan yang menikung kekiri tersebut haluannya terlalu melebar kekanan dan disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck NoPol DK 9533 KP, karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Pengemudi Kendaraan Truck NoPol DK 9533 KP, tidak mengalami luka sedikitpun. Hanya mengalami kerusakan pada bak samping kanan dan pesok pada kabin samping kanan, dengan tafsir kerugian sebesar Rp. 1 juta, Selanjutnya kami masih lakukan olah TKP, Mencari saksi-saksi, membuat Sket TKP dan Mengamankan kendaraan yang terlibat ke Pos Lantas Baluran,” Imbuh Kasat Lantas via telepon.(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *