Kedatangan Komunitas Mobil Double Cabin Jatim Disambut Warga Sumber Malang Bak Perayaan Holi India

oleh -4 views

SITUBONDO,Beritalima.comĀ -Puluhan Komunitas mobil Double Cabin Jawa Timur bersama Jeepers C4X4S Situbondo hadir untuk meramaikan Syimphony Rengganis yang akan di hadiri artis nasional Tata Janeeta. Sabtu (7/12/2019).

Sebelumnya di menuju Plaza Rengganis, Komunitas Double Cabin di perlihatkan sentra kerajinan bambu di desa Tamansari, dari tempat ikan pindang, tempat kue, Songkok dari Bambu dan berbagai macam kreasi kerajinan bambu.


“Acara Sympony Rengganis ini merupakan acara yang sengaja digelar untuk menarik perhatian /pengunjung di Plaza rengganis yang merupakan salah satu tempat wisata andalan kabupaten Situbondo, dengan kedatangan komunitas mobil double Cabin dengan harapan lebih banyak masyarakat luar Situbondo tahu akan tempat wisata yang ada di kabupaten kita,”Kata Kepala Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Situbondo Tulus Priatmadji yang hafir bersama Kadis PUPR Gatot Siswoyo dan Kadis Kominfo Dadang A.Bintoro.

Firman asal Jombang perwakilan komunitas mobil double Cabin Jatim, mengucapkan terima kasih atas undangan dan sambutan hangat Komunitas Situbondo, sebelum akhirnya menikmati pemandangan alam luar biasa.

“Terima kasih kawan komunitas Situbondo atas undangannya, bahkan kami tadi terkena prank dari kawan – kawan komunitas Traill, awalnya kami sempat kaget dan mangkel tapi setelah tahu endingnya ternyata sambutannya luar biasa,”Tutur Firman.

Ia menambahkan tracking menuju tempat wisata Plaza Rengganis yang terletak di pegunungan Argopura sangat indah serta menantang, ditambah pemandangan luar biasa berselimut kabut tipis.

“Pamandangannya keren banget dengan kabut tipis, kita serasa mengendarai mobil di atas awan, jika pengelolaannya ditingkatkan saya yakin, Rengganis akan menjadi destinasi yang akan banyak di kunjungin oleh turis luar negeri, karena pemandangan di sini tidak ditemukan di tempat lain,’Lanjutnya yang mengaku sudah sering wisata keluar negeri.

Kehadiran Komunitas Mobil Double Cabin Dan Jeepers di kecamatan Sumber Malang di sambut dengan pelemparan tepung warna warni bak perayaan holi di india oleh komunitas STAT (Sumber Malang Trail Adventure)

Tak hanya ingin menyaksikan penampilan Artis Tata Janeeta, rencananya rombongan komunitas yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur tersebut akan menginap untuk menikmati suasana malam di plaza rengganis. (Joe)