Kegiatan Pra-TMMD Kabupaten Sumenep Mulai Dikerjakan

  • Whatsapp
TMMD tahun ini difokuskan pada pembangunan fasilitas umum seperti pengaspalan jalan, pembangunan tandon air, rehab musholla dan masjid dengan tujuan untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat

SUMENEP, beritalima.com| Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi kegiatan tahunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam upaya ikut berperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke-110 tahun 2021 di Kabupaten Sumenep, dipusatkan di Dusun Barakma, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk.

Ia menambahkan, TMMD tahun ini difokuskan pada pembangunan fasilitas umum seperti pengaspalan jalan, pembangunan tandon air, rehab musholla dan masjid dengan tujuan untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Perwira yang berpangkat melati 2 tersebut berharap, TMMD juga menjadi media untuk penyadaran terhadap masyarakat, tentang pentingnya menjaga kesehatan terutama di masa pandemi yang terjadi saat ini.

“Penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), terutama 3M harus terus disosialisasikan kepada masyarakat,” pesan Dandim pada Upacara Pra TMMD Ke-110 tahun 2021, di Lapangan MI Nurul Islam Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Senin (01/02/2021).

Pada acara pra TMMD 2021 juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan tandon air di Dusun Barakma, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait