Kehabisan Pulsa, XL Axiata Hadirkan Fitur “Pulsa Darurat”

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | XL Axiata hadirkan inovasi terbaru berupa fitur “Pulsa Darurat” dan “Kontrol Pulsa”. Keduanya berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Dengan kedua fitur tersebut, pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Juga bisa memastikan pulsanya tetap aman dari layanan-layanan di luar paket utama seperti SMS berbayar, tarif dasar internet dan SMS konten berlangganan.

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram, mengatakan, salah satu masukan pelanggan adalah masalah kehabisan pulsa secara tiba-tiba. Hal itu kemudian menjadi referensi bagi XL Axiata untuk membuat fitur pulsa darurat yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Dia contohkan, ketika pelanggan kehabisan pulsa dan tidak memiliki akses untuk beli pulsa, pelanggan dapat mengakses aplikasi myXL/AXISNet untuk lakukan peminjaman pulsa darurat yang dapat digunakan untuk beli paket internet, telepon maupun SMS. Pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa atau transfer pulsa.

Selain fitur pulsa darurat, XL Axiata juga sudah lebih dulu meluncurkan fitur kontrol pulsa sebagai sarana untuk pelanggan dapat mengontrol pulsanya. Fitur Kontrol Pulsa adalah layanan yang mempermudah pelanggan untuk mengunci pulsa yang dimiliki, sehingga pulsa akan terproteksi dari pemakaian di luar paket utama.

Dengan fitur ini, pelanggan tidak perlu khawatir pulsa hilang tanpa disadari. Untuk mengaktifkan kontrol pulsa, pelanggan XL Prabayar dapat login ke aplikasi myXL, terus temukan tab Sisa Pulsa, klik “Lihat fitur di Pulsa Saya, klik Kontrol Pulsa, pilih layanan apa yang akan Anda kunci, dan konfirmasi & simpan layanan.

Sedangkan untuk pelanggan AXIS, login ke aplikasi AXISNet, terus klik Pulsa Anda, klik gembok hijau di samping nominal pulsa, pilih layanan apa yang akan Anda Kunci, dan konfirmasi & simpan layanan. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait