Kejari Mura Dirikan Prasasti Untuk Mengingat Kajari Dari Masa ke Masa

  • Whatsapp

MURUNG RAYA, beritalima.com- Kejaksaan Negeri Murung Raya (Mura) di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah, mendirikan prasasti atau tugu pengingat.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya, Suyanto, SH.MH, prasasti ini dibangun untuk mengingat nama nama Kajari dari masa ke ke masa.

“Kejaksaan Negeri Murung Raya ini khan, usianya masih muda. Belum genap sepuluh Kajari yang menjabat disini sejak awal berdiri. Karena itu, kami buatkan prasasti untuk mengingat beliau beliau yang pernah menjadi Kajari di Murung Raya,” terang Suyanto, SH. MH, Minggu 31 Januari 2021.

Pada prasasti ini, terukir lima nama Kajari yang pernah menjabat disini. Termasuk nama Kajari saat ini, Suyanto, SH. MH.

Lima nama yang pernah menjadi orang nomor satu di korp Adyaksa Murung Raya, yakni Piter Malat, SH, Tri Cahyo, SH, Simanjuntak, SH. MHum, Robert Sitinjak, SH. MH, dan Suyanto, SH. MH.

Untuk diketahui, nama nama tersebut diukir diatas marmer yang didatangkan langsung dari Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait