Kejari Surabaya FC Tahan Imbang Wankum FC Dengan Skor 1 : 1

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya FC menggelar pertandingan persahabatan sepakbola melawan Wartawan Pokja Hukum (Wankum) FC di Stadion Joko Samudro, Gresik. Selain demi menjaga kebugaran, pertandingan ini juga bertujuan merekatkan silaturahmi antara Jaksa dengan awak media. Jum’at (22/11/2019).

Dalam laga ini, tim Kejari Surabaya FC berhasil menahan imbang tim Wankum FC dengan skor 1 -1.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal laga digelar. Kejari Surabaya FC dan Wankum FC bergantian saling memborbardir pertahanan lawan sejak peluit dibunyikan.

Penjaga gawang Kejari Surabaya FC dan Wankum FC dibuat kalang kabut dengan tendangan-tendangan gledek skuad masing-masing.

Hingga akhirnya Wankum FC berhasil menggetarkan gawang Kejari Surabaya lewat tendangan Erwin. Skor pun berubah 1 – 0 untuk Wankum FC.

Namun dibabak ke dua, Kejari Surabaya FC berhasil bangkit. Dengan permainan satu dua sentuhan dan kerjasama yang apik, Kejari Surabaya FC berhasil melesakan gol penyeimbang melalui kaki Febriansyah.

Skor pun berubah menjadi 1 – 1. Gol penyeimbang dari Kejari Surabaya FC itu terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan.

Skor imbang ini tentu saja luar biasa bagi Kejari Surabaya FC, sebab Wankum FC selama ini dikenal sebagai jagonya mengutak-atik sikulit bundar. Hal itu dibuktikan dengan menjurai Liga Futsal Piala Gubernur Jatim 2017 dan Futsal memperebutkan Piala Kapolres Tanjung Perak. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *