Kelana Dampingi Khofifah Blusukan di Pasar Nguling Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com – Kabupaten Pasuruan kembali mendapat kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa, Senin (19/3/2018). Cagub nomor urut 1 tersebut didampingi Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto SE.

Selain Kelana, pengurus DPD Partai Hanura Jatim yang ikut mendampingi di antaranya Sekretaris Kakung Santosa SE, Bendahara Umum Muhammad Yasien SE, dan Wakil Sekretaris Suherman.

Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi Kabupaten Pasuruan bagian barat, kali ini Khofifah beserta para pendukungnya mengunjungi wilayah Kecamatan Nguling, Kecamatan Grati, dan terakhir di wilayah Kota Pasuruan.

Di Nguling, Khofifah bersama Kelana dan rombongan yang lain blusukan di pasar, mengajak dialog sejumlah pedagang.

Setelah dari Pasar Nguling, mereka ke Desa Penunggul untuk silaturahmi ke Mukharim, peraih Kalpataru atas dedikasinya melakukan penanaman mangrove di sepanjang bibir pantai guna mencegah abrasi dan recovery lingkungan.

Di sini Khofifah juga mencicipi berbagai macam makanan dari mangrove buatan UKM. Khofifah berjanji akan membantu memasarkan produk UKM ini ke luar negeri, karena UKM saat ini dinilai belum mampu menyesuaikan dengan pasar luar negeri.

Menurut Khofifah, jika sekarang banyak orang berbicara globalisasi, maka sudah waktunya menyesuaikan pasar dengan Pasar Global.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, di sela acara itu menyatakan siap all aut dalam mendukung dan memenangkan Paslon Cagub-Cawagub Khofifah- Emil Dardak.

Kelana juga siap mendukung program-program Khofifah nantinya. “Partai Hanura Jatim siap totalitas untuk pemenangan Bu Khofifah – Mas Emil,” tandas Kelana.

Selain ikut blusukan menyapa masyarakat, Kelana juga memaksimalkan kinerja mesin partai di semua level. DPC 38 kabupaten/kota masih terus bergerak melakukan penguatan struktural di tingkatan DPC, PAC dan Ranting.

Di samping itu, Hanura Jatim juga melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye serentak dan launching Sekretariat Bersama pemenangan Khofifah-Emil Dardak. (Ganefo)

Teks Foto: Calon Gubernur Jatim Nomer urut 1, Hj. Khofifah Indar Parawansa, bersama Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, saat blusukan di Pasar Nguling Kabupaten Pasuruan, Senin (19/3/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *