Kembalikan Formulir Pendaftaran, Cak Dedi Siap Jadi Walikota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Hadi Dediyansah SPd MHum tampil penuh energik dan percaya diri. Pasalnya, anggota komisi D DPRD provinsi Jatim ini mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Surabaya ke DPW partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pria yang akrab dipanggil Cak Dedi ini menegaskan bahwa pihaknya sangat siap untuk menjadi Walikota Surabaya. Bahkan Cak Dedi sudah merancang program-program unggulan untuk menjadikan kota Surabaya menjadi lebih baik lagi.

“Kami datang ke NasDem dalam rangka untuk mengajak bareng-bareng memikirkan Surabaya. Artinya, membangun kebersamaan,” kata Cak Dedi didampingi para relawan.

Pengembalian formulir pendaftaran ini dikawal oleh sejumlah relawan Cak Dedi. Kedatangan wakil ketua DPD partai Gerindra Jatim ini disambut pengurus DPD Partai Nasdem Surabaya dan pengurus DPW Nasdem Jatim.

Selain mengembalikan formulir, kedatangan Cak Dedi juga sebagai bentuk kunjungan balasan. Karena sebelumnya pengurus DPW Nasdem melakukan kunjungan ke kantor DPD Gerindra Jatim.

Usai mengembalikan formulir, Cak Dedi memaparkan visi misinya untuk mengikuti kontestasi di pilkada Surabaya. Wakil Gerindra Jatim ini mengajak NasDem mengubah wajah Surabaya menjadi lebih baik dengan kekuatan kebersamaan.

Cak Dedi juga mengajak NasDem agar tidak salah arah dalam menentukan pemimpin. Karena Surabaya dinilai membutuhkan perubahan dan perbaikan.

“Lha, kalau NasDem nanti ikut yang status quo, ini artinya NasDem tidak mau ikut bertanggung jawab terhadap Surabaya,” katanya berkelakar.

“Harapan kami, NasDem ini bisa membangun bareng-bareng Gerindra bareng Cak Dedi agar bisa ikut bertanggungjawab Surabaya ke depan itu mau dibawa ke mana, mau diformat seperti apa. Karena terus terang, Surabaya ke depan ini dibutuhkan kebersamaan, tidak bisa dipikirkan oleh satu orang, tidak bisa dipikirkan oleh satu partai,” tegasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait