Kemeriahan Launching novel “Politisi Mencari Cinta”

  • Whatsapp

PROBOLINGO beritalima.com – Launching novel ‘Politisi Mencari Cinta ‘ karya penulis oleh Dian Rahmawati.SE.MM. sukses di gelar Bertempat di hotel dan restauran Paseban Sena jalan Suroyo Minggu (02/03/2017) 12.00 WIB.diawali dengan tarian khas kota Probolinggo tari ‘rere’, jalannya launching novel sukses di gelar.

Hadir dalam launching ini adalah , timur.Ketua umum (Ketum)neneng A.tutty, SH.DR Badarudin Andi picunang.ST.MM.MAP.MT. (Sekjen DPP partai berkarya). Waketum Sony Pujo Suseno SH,Hari S Yusuf SH.juga di hadiri ketua DPW Yusuf Wibisono.SH. M Hum, Bendahara DPW Erika Lelyana SH. Dian Rahmawati.SE.MM .Sekretaris DPD Berkarya kota Probolinggo.jajaran ormas LIRA ,Ketua DPD partai Golkar kota Probolinggo Audi Firmana, dan warga Probolinggo sendiri.

Dalam sambutannya Politisi partai berkarya sekaligus penulis novel ‘Dian Rahmawati’ menyampaikan , tema ini adalah edisi ke tiganya,

” Tema politisi mencari cinta di edisi ketiganya ini ” Terinspirasi dari saat masih bergelut di dunia politik di tahun 2012 . yang menggambarkan bagaimana tidak nyamannya di dunia politik waktu itu. terutama bagi wanita.yang di jadikan alat untuk tujuan tertentu,Meskipun dirinya menilai sejatinya tidak semua politikus pria seperti itu . saya yakin Masih banyak yang baik, ” Tegasnya.

Lebih lanjut di katakan Di edisi perdananya sebanyak 2300 eksemplar ,

” 2300 lebih eksemplar terjual.sedangkan novel terbarunya berjudul ‘ Politisi Mencari Cinta ‘ ini merupakan novel ke tiga ,tapi sebelumnya juga mengaku pernah menulis cerita pendek ( cerpen).Akan tetapi ‘Novel’ lebih menjadi pilihan utama yang di pilih guna meningkatkan kemampuan menulisnya,” Pungkasnya.

Dalam jumpa PERS nya Ketua Umum partai Berkarya (Neneng A Tutty .SH.) mengatakan rencana kedepannya terkait novel ini,

” Rencananya novel ini juga akan di angkat dalam film. Dalam waktu dekat
Dan akan di luncurkan di salah satu stasiun televisi nasional.Mengingat novel ini syarat dengan edukasi,berharap sebagai satu tontonan dan tuntunan yang lebih mementingkan hal yang baik di luar partai politik, ” Paparnya.

Lebih lanjut menilai bahwa film sebagai sarana pesan moral

” Menilai film sebagai sarana pesan moral bagi masyarakat sehingga dapat berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia perpolitikan di Indonesia, ” Tuturnya.

Untuk diketahui Dian Rahmawati adalah kader partai berkarya di Dewan pimpinan Daerah (DPD Kota Probolinggo).Ini juga yang menarik minat jajaran petinggi partai Berkarya hadir di Probolinggo.(Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *