Kenaikan Pangkat Dan Pindah Satuan Para Prajurit Kodim 1710/Mimika

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan acara Tradisi Korps Raport kenaikan pangkat bagi para anggotannya yang mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 Oktober 2019 dan pindah satuan baru, bertempat di Aula Benteng Merah Putih, Kodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Timika, Selasa (01/10).

Sebanyak 29 prajurit Kodim 1710/Mimika dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang terdiri dari 23 orang Bintara dan 6 orang Tamtama serta 6 orang anggota yang pindah di kesatuan baru.

Acara Korps Raport ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan,SE,.M.Tr (Han). Dihadiri oleh para Perwira Staf, para Danramil, anggota Kodim 1710/Mimika, Ketua Persit KCK Cabang XXXV beserta pengurus serta anggota persit.

Dalam sambutanya, Dandim 1710/Mimika mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, kepercayaan dan harapan, prestasi atas pengabdian dan upaya yang telah dicapai selama berdinas. Untuk yang pindah satuan Dandim 1710/Mimika mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru serta ucapan terimakasih untuk pengabdianya selama berdinas di Kodim 1710/Mimika.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan kepada kalian karena telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini, untuk yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru, sy mewakili Kodim 1710/Mimika mengucapkan terimaksih atas pengabdiannya selama ini di Kodim 1710/Mimika”ungkap Dandim.

Letkol Inf Pio L. Nainggolan juga mengharapakan kepada prajurit yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian yang tulus dan iklas untuk terus maju meraih prestasi-prestasi demi kemajuan satuan dan Kodam XVII/Cenderawaih yang sangat kita cintai,” pungkasnya.

(Lasatia/Timika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *