Kepala Kepolisian RI,Provinsi Aceh Sudah Kondusif

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Provinsi Aceh selama ini sudah Kondusif,hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian RI,Jenderal Tito Karnavian, dalam pidatonya ketika mengunjungi Provinsi Paling Barat di Indonesia, Kamis-19-04-2018.

Menurutnya, Provinsi Aceh ini adalah Daerah Paling Parah Konflik yang berkepanjangan, tetapi sekarang Daerah ini sudah sangat Aman dan Masyarakat sudah nyaman menjalankan aktivitas.

‘’Pada masa pilkada yang tahun lalu pemerintah Pusat menganggap Daerah Aceh tidak Aman, tetapi sebaliknya, pada saat itu Daerah Aceh yamng paling Aman’’sebut Tito’’di hadapan Ratusan Prajurit Gabungn TNI-Polri di Aceh.

Dalam hal tersebut dia meminta kepada semua Prajurit untuk tetap setia kepada NKRI dan menjaga keamanan, apalagi Daerah Aceh ini salah satu pintu masuk ke Indonesia di Wilayah Barat.

Disamping itu juga, Kepolisian RI,Jenderal Tito Karnavian meminta kepada jajaran TNI- Polri Bahu membahu untuk membantu Program Pemerintah Daerah Aceh.

‘’Saya berharap kepada semua Pihak untuk mendukung pilkada serentak pada tahun 2018 ini dan pada tahun 2019 nanti juga ada pilpres kita semua harus betul betul menjaga keamanan supaya Negara ini Aman, tutup Tito.’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *