Kepala Sekolah SMPN 2 Peusangan : Tanpa Dibekali Ilmu Tidak Akan Tercapai Keberhasilan

  • Whatsapp

Bireuen Aceh Berita lima.com. Sekolah SMPN 2 Peusangan, menggelarkan perpisahan siswa Kelas lll, serta perpisahan kepala Sekolah lama dengan kepala Baru, sekaligus Guru sekolah yang di mutasi ditugaskan ke sekolah itu yang dilaksanakan dihalaman Sekolah Setempat pada sabtu kamarin.

Kegiatan acara tersebut, dihadiri seluruh dewan guru dan siswa sekolah serta orang tua murid. Acara perpisahaan berlangsung meriah diisi dengan penunjukan tarian yang dipersembahkan oleh Sanggar Putro Ban Keumang yang dibimbing Alfia S.Pd merupakan guru sekolah setempat yang berasal dari SMPN 2 Peusangan Kabupaten Bireuen.

Untuk menyemarakkan acara, 9 tarian di tunjukkan oleh siswi yang tergabung dalam Sanggar Putro Ban Keumang, mulai dari tarian Ranup Lampuan, Rihon, Sihutur Sanggul, Totor, Tipe, Panen Raya, Bungoeng Jeumpa, Tari Kipas dan Tari Pukat.

Kepala Sekolah SMPN 2 Peusangan Nurdin S.Pd dalam sambutannya juga berpesan kepada Siswa, jangan pernah puas sampai di sini dalam menuntut ilmu pengetahuan. Tapi kejarlah cita-citamu sampai ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Tambahnya, seseorang tanpa dibekali ilmu pengetahuan yang cukup sebagai bekal menghadapi masa depan. tidak akan mencapai keberhasilan yang baik,” Untuk itu saya sangat mengharapkan kepada siswa teruslah belajar dan Gapailah cita citamu setinggi langit, tidak ada hal yang tidak mungkin,” harapnya.

Tarian Sangar Putroe Ban Keumang SMPN 2 Peusangan tersebut, pada tahun 2015, sanggar sekolah ini mewakili Kabupaten Bireuen FLS2N ditingkat Provinsi dan mendapatkan juara harapan satu.

Serangkaian acara pada Perpisahan di sekolah SMPN 2 Peusangan tersebut, penyerahan piagam juara lomba Dasar Kepemimpinan tingkat Nasional atas nama Intan Kamisna, yang diserahkan oleh Kepala Sekolah itu. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *